7 Obat Galau Yang Manjur

7 Obat Galau Yang Manjur
7 Obat Galau
Perasaan galau atau insecure bisa datang kapan saja. Sebelum insecure mengarah ke stadium lanjut, cepat-cepat obati dengan resep ini.

1. Shine bright like a diamond

Semakin sering kita membayangkan hal-hal positif di masa depan, hal-hal negatif dan rasa takut pun akan cepat hilang.

2. Senyum lebih sering
Senyum tulus atau senyum yang dibuat-buat sekalipun ternyata bisa membuat perasaan jauh lebih rileks hingga 30 persen. Dan ketika orang di sekeliling kita ikut tersenyum, maka kita juga telah membantu mereka untuk mengurangi stres.

3. Aktifkan endorfin dalam tubuh
Tidur-tiduran di kasur bisa membuat kadar galau meningkat. Jadi pastikan tubuh tetap aktif bergerak (bersih-bersih kamar, lari, ke gym, atau keliling mal) agar otak mengeluarkan endorfin, yaitu zat yang membantu kita untuk merasa lebih baik.

4. Ambil rute berbeda

Saat ke kantor atau kampus. Selain mengaktifkan kinerja otak, banyak hal baru yang akan kita lihat sehingga membuat otak lebih fresh karena berhasil keluar dari rutinitas.

5. Punya teman curhat
Bisa membuat kita bersyukur karena punya orang-orang yang bisa diajak berbagi. Curhatan sahabat juga bisa membuat kita belajar bahwa tiap orang punya masalahnya sendiri. So, you are not alone!
6. Tangan terbuka

Ringan tanganlah untuk membantu orang lain. The more nice things you do for people, the better you will feel. Buktikan, deh.

7. Baik pada diri sendiri
Pikiran negatif adalah musuh paling jahat bagi diri sendiri, seperti men-judge kalau kita pelupa, pemarah, atau mungkin kurang oke. Menurut terapis Marisa Peer, rasa galau lebih banyak datang karena persepsi buruk tentang diri sendiri.

Sumber : http://relationship.lintas.me/go/chicmagz.com/4-alasan-melepaskan-si-dia

Related Posts:

0 Response to "7 Obat Galau Yang Manjur"

Post a Comment