Cara Memasang Widget Lintas.Me Di Blog

Cara Memasang Widget Lintas.Me Di Blog

Pada artikel saya kali ini saya akan sedikit share tentang cara memasang widget Lintas.Me di Blog. Mungkin banyak anda blogger yang tahu bagaimana caranya dan apa manfaatnya,tapi saya akan jelaskan kepada anda blogger yang belum tahu. Manfaat memasang widget Lintas.Me menurut saya adalah dapat meningkatkan jumlah visitor pengunjung blog anda. Berikut langkah-langkah pemasangan widget Lintas.Me :

1. Tentunya anda harus mempunyai akun Lintas.Me terlebih dahulu jika belum punya,silahkan daftar http://www.lintas.me/register
2. Jika anda sudah mempunyai akun Lintas.Me silahkan pergi ke http://www.lintas.me/widget
3. Klik widget-->>> Create




4. Di situ akan ada kotak Tell Us Who You Are isikan alamat e-mail beserta URL blog anda
5. Klik Generate
6. Lalu akan muncul script, kemudian copy semua script tersebut.

Setelah itu pastekan script tersebut lalu tambahankan ke widget blog anda, untuk anda yang belum tahu caranya,berikut langkah-langkahnya :

  • Login ke akun blog anda
  • Pilih Opsi Tata Letak-->>> Tambah Gadget--->>> Html java script
  • Pastekan script tadi di dalam kotak yang sudah ada
  • Simpan lalu lihat hasilnya.

             Anda dapat melihat contoh hasilnya ada di blog saya, dibagian pojok kiri bawah blog. Bila anda telah mempublikasikan artikel anda tinggal menuju halaman artikel tersebut lalu klik widget Lintas.Me yang telah di pasang tadi -->> kemudian login dengan akun Lintas.Me anda-->> Pilihlah Topic dan Sub topic yang sesuai dengan artikel anda --->> Lintaskan.Selesai, tinggal klik here to see your post untuk melihat hasilnya.



Semoga Bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Memasang Widget Lintas.Me Di Blog"

Post a Comment