Cara Menghilangkan Rasa Pusing Tanpa Minum Obat

Cara Menghilangkan Rasa Pusing Tanpa Minum Obat


Assalamualaikum wr.wb.

Kebanyakan orang sangat tergangu bila sudah kepalanya terasa pusing. Kepala sakit sebelah,belakang atau menyeluruh yang dapat menggangu aktivitas kita. Kebanyakan orang bila sakit kepala sering minum obat, padahal mimum obat itu tidak membuat sakit kepala terasa hilang hanya menghilangkan nyeri saja.

Saya akan memberi sedikit cara yang perlu dilakukan orang yang sedang sakit kepala dan cara ini sangat cepat dan tidak menggunakan obat - obatan :



1. Minum banyak air putih

Sakit kepala sering terjadi pada orang yang kurang minum/dehidrasi.jadi kepala sudah terasa pusing atau terasa haus maka segeralah minum air putih kalau kepala pusing hingga mual-mual berikan segelas air putih hangat. hindari minuman yang meninbulkan haus.

2. Pijat kulit kepala,lubus telinga,leher

Melakukan pijat pada daerah kepala,telinga atau leher dapat meningkatkan sirkulasi darah dan meredakan ketengangan,cara ini cukup ampuh untuk menghilangkan sakit kepala.

3. Gunakan kompres dingin
Mengkompres kepala cara yang sering kita lakukan pada sakit kepala dan cara ini terbilang ampuh untuk menghilangkan sakit kepala dari pada kita harus membeli obat - obatan.gunakan kain yang lembut dengan air es dan taruh pada dahi.

4. Sering berolah raga

Cara terakhir adalah dengan sering berolah raga dengan cara ini bisa membuat tubuh sehat dan tak mudah sakit kepala karena menjaga lebih baik dari pada mengobati.

Sumber : http://walikok.blogspot.com/2013/06/cara-menghilangkan-rasa-pusing-tampa.html

Related Posts:

0 Response to "Cara Menghilangkan Rasa Pusing Tanpa Minum Obat"

Post a Comment